Rabu, 05 Juni 2013

Bisnis PTC Clixsense

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengumpulkan dolar gartis dari PTC Clixsense :

  1. View Ads, Klik and get paid. 
  2. ClixGrid, Play the game
  3. Completing Offers
  4. Completing Task
  5. Surfeys
  6. Referal Program
Kali ini akan akan membahas View Ads (ClixAds) dan ClixGrid.Silakan daftar di Clixsense.com atau klik banner di bawah ini:


A.View Ads (ClixAds)  
Klik iklan dan anda akan dibayar hingga $ 0.02 per iklannya! Setiap klik iklan anda akan membuka website sponsor di jendela baru yang harus anda lihat untuk jangka waktu tertentu, tergantung pada iklannya.

 Pada jendela berikutnya, anda diminta memecahkan gambar CAPTCHA untuk memulai loading website sponsor.

Setelah timer mencapai nol, klik anda akan tervalidasi seperti  tampak  pada gambar berikut
 
Mudah bukan., anda hanya dapat melihat satu situs web pada satu waktu. Tetap fokus pada satu  halam tab saja. Jangan mengklik lebih dari satu iklan atau membuka tap lainnya pada browser. Karena akan menyebabkan eror dan earning anda tidak akan dihitung. Periksa halaman View ads sesering  mungkin. Karena selalu ada iklan baru yang masuk.

ClixGrid, Play the game
ClixGrid sangat mudah untuk dimainkan. Cukup klik di mana saja pada gambar dan menangkan hadiah sampai $ 5 yang langsung masuk ke saldo account anda! Setiap klik akan membuka situs sponsor yang harus anda lihat hingga 10 detik. Setelah waktu loadingnya habis, sobat akan mendapatkan pemberitahuan jika sobat menang atau tidak.Member standar mendapatkan 25 kesempatan klik. Jadi manfaatkan klik sobat sebaik mungkin dan semoga beruntung.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar